Menurut berita terbaru, Mane Diaz, ayah dari pemain sepak bola Luis Diaz, masih berharap anaknya dapat bermain di Spanyol suatu hari nanti. Meskipun saat ini Luis Diaz bermain untuk Liverpool di Inggris, sang ayah tidak kehilangan harapan untuk melihat anaknya bermain di liga Spanyol.

Mane Diaz menyatakan bahwa sebelumnya ada upaya dari Real Madrid dan Atletico Madrid untuk merekrut Luis Diaz, namun tidak ada yang serius terjadi pada tahun 2022. Liverpool menjadi klub yang memberikan bukti nyata dan berhasil merekrutnya dari Porto. Mane Diaz menegaskan bahwa klub-klub Spanyol selalu aktif di bursa transfer dan dia masih optimis tentang kemungkinan tersebut.

Luis Diaz telah menunjukkan performa yang mengesankan bersama Liverpool, dengan catatan 86 pertandingan dan mencetak 22 gol. Ia juga telah memenangkan beberapa trofi bersama klub, termasuk Piala FA dan dua trofi Piala Liga Inggris.

Sementara itu, Luis Manuel Diaz, ayah lain dari Luis Diaz, mengungkapkan bahwa putranya memiliki mimpi untuk bermain di Barcelona. Meskipun saat ini tidak ada rencana konkret untuk pindah, keinginan untuk bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia tetap menjadi aspirasi bagi Luis Diaz.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini