Kemenangan Real Madrid atas Almeria dalam pertandingan LaLiga pada Januari lalu telah menimbulkan kontroversi yang signifikan. Gonzalo Melero, gelandang Almeria, menghadapi ancaman sanksi berat setelah mengeluarkan komentar yang menyatakan timnya telah ‘dirampok’ dalam pertandingan tersebut.

Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2, meskipun sempat tertinggal dua gol lebih dulu. Namun, kebangkitan tim asuhan Carlo Ancelotti ini diwarnai oleh beberapa keputusan wasit yang kontroversial, termasuk gol ketiga Almeria yang dianulir oleh VAR dan gol kedua Real Madrid yang disahkan meski terdapat indikasi handball oleh Vinicius.

Melero, yang mengkritik keras LaLiga setelah pertandingan, kini berada di bawah investigasi. Menurut laporan dari Marca, ia bisa dikenakan larangan bermain di empat laga mendatang, yang akan membuatnya absen dalam pertandingan melawan Osasuna, Real Sociedad, Villarreal, dan Getafe.

Saat ini, Almeria berada di posisi terakhir klasemen dengan hanya 13 poin dari 29 laga, sementara Real Madrid memimpin dengan 72 poin. Insiden ini menambah tekanan pada Almeria yang sudah berjuang keras di musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini