Jakarta – Rasmus Hojlund, penyerang muda Denmark yang diboyong Manchester United dari Atalanta dengan harga 72 juta pound, telah menunjukkan peningkatan performa sejak akhir tahun lalu. Meskipun demikian, legenda Manchester United, Dwight Yorke, masih belum yakin akan kemampuan Hojlund.

Hojlund mengalami kesulitan di awal karier di MU, hanya mencetak lima gol dalam 22 penampilan pertamanya. Namun, setelah mencetak gol ke gawang Aston Villa di Boxing Day, ia berhasil mengumpulkan tujuh gol dan dua assist dalam delapan penampilan terakhirnya. Kini, total golnya menjadi 13 dalam 31 penampilan.

Yorke, yang pernah memperkuat MU selama empat musim dan menjadi bagian dari skuad pemenang treble di tahun 1999, mengungkapkan bahwa inkonsistensi MU telah mempengaruhi performa Hojlund. "Saya kira optimistis mungkin kata yang tepat untuk saat ini," ujar Yorke. "Saya sangat senang karena dia bisa mencetak beberapa gol belakangan ini."

Meskipun ada peningkatan, Yorke masih merasa Hojlund belum cukup meyakinkan. "Dia itu masih muda dan bermain di tim yang sedang kesulitan dan inkonsisten, jadi situasinya sangat sulit untuk dia," tambah Yorke.

Setelah gagal mencetak gol ke gawang Liverpool di laga comeback pasca cedera, Hojlund akan berusaha menambah jumlah golnya di pertandingan akhir pekan ini saat MU bertandang ke Brentford.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini