Brentford akan menjamu Manchester United dalam pertandingan Premier League yang akan berlangsung di Gtech Community Stadium pada hari Sabtu malam. Brentford, yang performanya kurang memuaskan belakangan ini, akan mencoba menghadapi Manchester United yang sedang berjuang untuk masuk empat besar.

Kondisi Tim

Brentford mengalami kekalahan 2-1 dari Burnley sebelum jeda internasional, sementara Manchester United berhasil meraih kemenangan dramatis 4-3 atas Liverpool di perempat final FA Cup. Brentford harus bermain dengan 10 orang sejak menit kesembilan setelah Sergio Reguilon mendapatkan kartu merah, yang juga akan membuatnya absen dalam pertandingan melawan mantan klubnya ini.

Ancaman Ivan Toney

Meskipun Ivan Toney saat ini sedang menjalani hukuman larangan bermain selama delapan bulan karena melanggar aturan taruhan FA, dia tetap menjadi topik pembicaraan. Sebelumnya, Toney dikenal sebagai ancaman serius bagi pertahanan lawan dan memiliki potensi untuk menjadi kunci kemenangan bagi Brentford.

Strategi dan Harapan

Manchester United, di bawah asuhan Erik ten Hag, telah menunjukkan peningkatan performa dengan mengalahkan Everton 2-0 di pertandingan terakhir mereka di Premier League. Mereka juga berhasil mengalahkan Liverpool dalam pertandingan yang penuh gol di FA Cup.

Brentford berharap dapat memanfaatkan ketidakkonsistenan Manchester United dan mencari celah dalam pertahanan mereka yang telah kebobolan rata-rata 16.7 tembakan per pertandingan musim ini.

Pertandingan ini diharapkan akan menjadi tontonan yang menarik dengan kedua tim yang memiliki motivasi tinggi untuk meraih poin penuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini