Mauricio Pochettino, manajer Chelsea, telah membuat permintaan kepada para penggemar Chelsea untuk tidak menghina Raheem Sterling, pemain sayap tim tersebut. Permintaan ini muncul setelah Sterling menjadi sasaran ejekan dari fans saat pertandingan Piala FA melawan Leicester City, di mana ia gagal mencetak gol dari eksekusi penalti dan banyak membuang peluang emas.

Pochettino menekankan pentingnya dukungan penggemar terhadap pemain dan tim. "Kita berbicara tentang pemain yang sangat berpengalaman," ujar Pochettino. "Apa yang tidak bisa kami lakukan adalah menciptakan hal-hal yang lebih besar dari sekarang karena kami tahu para penggemar mencintai pemain kami dan saya tahu mereka akan mendukung dia dan anggota tim lainnya," tambahnya.

Sterling, yang pernah bermain untuk Manchester City, telah mengalami penurunan performa musim ini dan bahkan dicoret dari skuad Inggris. Namun, Pochettino dan skuad Chelsea memberikan dukungan penuh kepada Sterling, dengan Noni Madueke, winger Chelsea, menyatakan bahwa kritik yang diarahkan kepada Sterling adalah kejam dan tidak adil.

Chelsea saat ini berada di peringkat 10 Liga Inggris dengan 35 poin, tertinggal jauh dari Liverpool dan Manchester City. Namun, Pochettino mengakui kehebatan manajer seperti Juergen Klopp dan Pep Guardiola dan menegaskan bahwa Chelsea sedang dalam proses membangun tim.

"Saya juga merasakan kemarahan para fans dan kekecewaan mereka, faktanya seluruh tim menderita dalam situasi ini. Namun Raheem adalah pemain yang bersemangat dan dia memahami semuanya," kata Pochettino. "Kami sekarang harus melangkah maju. Akan membantu jika kami melakukannya," tutup Pochettino.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini