Manchester United sedang mempertimbangkan beberapa nama untuk posisi manajer baru, menyusul hasil yang kurang memuaskan di awal musim 2023/2024. Unai Emery, pelatih Aston Villa, dilaporkan menjadi salah satu kandidat utama. Performa impresif Emery bersama Aston Villa di Premier League telah menarik perhatian manajemen Setan Merah.

Namun, tidak akan mudah bagi Manchester United untuk membajak Emery dari Aston Villa. Klub tersebut tidak ingin kehilangan pelatih yang telah membawa mereka bersaing di papan atas EPL. Selain Emery, beberapa nama lain seperti Zinedine Zidane, Ruben Amorim, dan Hansi Flick juga masuk dalam daftar kandidat.

INEOS Group, pemilik Manchester United, telah menyiapkan rencana jika harus berpisah dengan Erik ten Hag. Mereka telah menetapkan tiga nama lain sebagai calon manajer baru: Roberto De Zerbi dari Brighton, Thomas Frank dari Brentford, dan Gareth Southgate yang saat ini menjabat sebagai manajer Timnas Inggris.

Situasi ini menunjukkan bahwa Manchester United serius dalam mencari pengganti yang tepat untuk membawa klub kembali ke jalur kemenangan dan prestasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini