Jakarta – Kiprah Romelu Lukaku di AS Roma telah menarik perhatian klub-klub Arab Saudi. Menurut laporan terbaru, Chelsea telah menetapkan harga Lukaku sebesar 43 juta euro dan tampaknya klub-klub Arab Saudi siap memenuhi harga tersebut.

Lukaku, yang saat ini bermain di Italia sebagai pemain pinjaman dari Chelsea, belum menunjukkan tanda-tanda akan dipermanenkan oleh AS Roma. Dengan kembalinya Tammy Abraham yang fit dan opsi lain yang lebih ekonomis seperti Hugo Ekitike dari PSG, masa depan Lukaku di Roma tampak tidak pasti.

Di tengah rumor ini, Lukaku sendiri terbuka untuk tantangan baru dan siap bergabung dengan klub Arab Saudi jika itu berarti keluar secara permanen dari Chelsea dan memulai babak baru dalam karirnya.

Klub-klub Arab Saudi, yang kini semakin aktif dalam pasar transfer, melihat Lukaku sebagai tambahan yang berharga untuk meningkatkan kualitas dan daya saing di liga mereka. Dengan pengalaman dan kemampuannya, Lukaku diharapkan dapat membawa angin segar ke sepak bola Arab Saudi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini