Jakarta – Dalam lanjutan Liga 1 2023/2024, Persija Jakarta akan kembali berkandang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) saat menjamu Persis Solo pada hari Kamis, tanggal 4 April 2024. Setelah beberapa pertandingan kandang terakhir yang dilaksanakan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, tim Macan Kemayoran ini akan kembali bermain di ibukota.

Pertandingan ini sangat dinantikan oleh para pemain dan pelatih Persija, seperti yang diungkapkan oleh Toni Sucipto, salah seorang pemain senior tim. "Kami sangat senang akhirnya bisa kembali bermain di Jakarta, GBK. Ini menjadi suntikan semangat untuk kami dalam menatap sisa laga musim ini," kata Toni.

Stadion GBK yang berkapasitas 78.000 penonton ini diharapkan dapat menjadi faktor keberuntungan bagi Persija yang saat ini berada di posisi ke-11 klasemen sementara dengan 38 poin. Pertandingan melawan Persis Solo ini akan menjadi kesempatan bagi Persija untuk memperbaiki posisi mereka dalam klasemen.

Pelatih Persija, Thomas Doll, juga menyatakan kegembiraannya atas kembalinya tim ke GBK. "Ini adalah stadion yang luar biasa dengan suasana yang juga luar biasa," ucap Doll.

Pertandingan antara Persija dan Persis Solo di GBK ini dijadwalkan berlangsung pada pukul 20.30 WIB dan diprediksi akan menjadi salah satu laga yang paling menarik dalam lanjutan Liga 1 musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini