Inter Milan masih memiliki kesempatan untuk memecahkan rekor poin Serie A yang dipegang oleh Juventus, namun mereka harus memenangkan semua pertandingan yang tersisa. Rekor poin terbanyak dalam satu musim Serie A saat ini dipegang oleh Juventus yang dikendalikan oleh Antonio Conte pada musim 2013-14.

Federico Dimarco, pemain sayap Inter Milan, merasa bahwa rekor total poin Serie A tidak penting, tetapi yang terpenting adalah segera mengamankan gelar juara. Pemain internasional Italia itu berbicara kepada penyiar Italia Sky Sport Italia, menekankan pentingnya fokus pada tujuan utama tim.

Inter Milan telah menunjukkan performa yang sangat baik musim ini, hanya mengalami kekalahan dua kali dan saat ini sedang dalam laju tak terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir mereka. Mereka berhasil merebut posisi puncak dari AC Milan pada 14 Februari dan telah mempertahankannya sejak itu.

Meskipun ada kemungkinan teoritis untuk mencapai total 103 poin yang akan melampaui total poin Juventus dari musim 2013-14, Inter harus memenangkan setiap pertandingan yang tersisa untuk mencapainya. Satu pertandingan tanpa kemenangan akan membuat Inter menyelesaikan musim dengan poin kurang dari 102.

Namun, Inter juga memiliki peluang untuk memecahkan rekor poin mereka sendiri yang dicapai selama musim 2006-07 di bawah Roberto Mancini, di mana mereka menyelesaikan kampanye dengan total 97 poin.

Dengan performa yang konsisten dan tekad kuat, Inter Milan berada dalam posisi yang baik untuk mencapai prestasi bersejarah ini dan menambahkan babak baru dalam sejarah klub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini