Liga 1 Indonesia telah memasuki pekan ke-30 dan persaingan di papan atas semakin ketat. Berikut adalah update terbaru klasemen Liga 1 hingga pekan ini.

Borneo FC berhasil memuncaki klasemen dengan total 70 poin, diikuti oleh Persib Bandung yang mengumpulkan 55 poin. Bali United, dengan kemenangan terbarunya atas Persija Jakarta, berada di posisi ketiga dengan 52 poin.

Di zona degradasi, Persikabo 1973 harus mengakui keunggulan lawan dan terdegradasi setelah berada di dasar klasemen dengan hanya 17 poin.

Pertandingan pekan ke-30 juga menandai beberapa pencapaian penting, seperti empat kemenangan beruntun yang diraih oleh Persis Solo, yang kini mendekati zona Championship Series.

Dengan sisa pertandingan yang semakin sedikit, setiap tim berusaha keras untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen atau untuk mengamankan tempat di kompetisi Asia musim depan.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai hasil pertandingan dan update klasemen Liga 1 Indonesia, kunjungi situs resmi Liga 1 atau media olahraga terkemuka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini