Dalam pertandingan terbaru di Liga Pro Saudi, Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan kelasnya dengan mencetak hat-trick yang membantu Al Nassr mengganyang Al Tai dengan skor telak 5-1. Kemenangan ini semakin mengukuhkan posisi Al Nassr di papan atas klasemen.

Ronaldo, yang kini berusia 39 tahun, mencetak tiga gol dalam waktu hanya 22 menit pada babak kedua, setelah rekan setimnya Otavio dan Abdulrahman Ghareeb sudah lebih dulu membawa Al Nassr unggul di babak pertama. Performa impresif Ronaldo ini terjadi setelah pemain sayap Al Tai, Virgil Misidjan, mendapatkan kartu merah langsung pada menit ke-36.

Kemenangan ini menjadi penting bagi Al Nassr dalam menjaga asa mereka untuk terus bersaing di puncak klasemen, meskipun masih tertinggal 12 poin dari pemimpin klasemen, Al-Hilal, yang juga meraih kemenangan pada akhir pekan.

Hat-trick yang dicetak oleh Ronaldo ini menambah koleksi golnya menjadi 882 gol dalam karirnya yang gemilang. Ini juga merupakan hat-trick ke-64 dalam karir senior Ronaldo, di mana 34 di antaranya dicetak setelah ia berusia 30 tahun.

Kehadiran Georgina Rodriguez dan Cristiano Jr di stadion tampaknya memberikan motivasi tambahan bagi Ronaldo untuk tampil gemilang dan membawa pulang tiga poin penting bagi Al Nassr.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini