Pelatih Paris Saint-Germain, Luis Enrique, masih menyimpan harapan bahwa Kylian Mbappe akan mengurungkan niatnya untuk pindah ke Real Madrid. Meskipun ada kabar yang santer beredar bahwa Mbappe telah memutuskan untuk meninggalkan PSG setelah kontraknya berakhir pada musim panas ini, Enrique tetap optimis.

Mbappe, yang telah mencetak 250 gol dan 106 assist dalam hampir 300 penampilan bersama PSG, dianggap sebagai pemain terpenting bagi tim dalam beberapa musim terakhir. Musim ini saja, ia telah menyumbang 38 gol dan 8 assist.

Enrique percaya bahwa jika PSG dapat memenangkan empat trofi juara musim ini, termasuk Liga Champions, hal itu mungkin dapat mempengaruhi keputusan Mbappe. "Saya masih berharap bahwa Kylian akan berubah pikiran. Dia toh belum mengumumkan apapun. Dia masih bisa berubah pikiran," ujar Enrique.

Pemain berusia 25 tahun itu sendiri telah menyatakan bahwa masa depannya baru akan diumumkan menjelang bergulirnya Euro 2024. Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Mbappe mengenai kepindahannya ke Real Madrid.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini