Menurut berita terbaru, tekanan yang meningkat pada pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, telah menunjukkan dampaknya. Federasi sepak bola Jerman telah membuka kasus terhadap Nagelsmann setelah ledakan kemarahannya terhadap wasit Tobias Welz dan para pejabat pertandingan menyusul kekalahan Bayern 3-2 di Borussia Mönchengladbach. Insiden ini menambah spekulasi mengenai masa depan Nagelsmann di klub.

Bayern Munich telah membuat keputusan mengejutkan dengan memecat Julian Nagelsmann dan menggantinya dengan mantan bos Chelsea, Thomas Tuchel. Meskipun Nagelsmann membawa Bayern ke gelar Bundesliga dalam kampanye pertamanya dan masih bersaing untuk gelar musim ini, dewan klub merasa tidak puas dengan progres yang ditunjukkan tim di bawah asuhannya.

CEO Bayern Munich, Oliver Kahn, berbicara tentang keputusan klub untuk memecat Nagelsmann dan menyatakan bahwa klub awalnya mempercayai manajer tersebut untuk memberikan hasil jangka panjang. Namun, hasil-hasil terkini membuat mereka kehilangan kepercayaan dan memutuskan untuk beralih ke Thomas Tuchel.

Selain itu, ada laporan bahwa kontrak Nagelsmann dengan Bayern akan diakhiri dan ia akan bergabung dengan DFB tanpa biaya transfer. Jika benar, Nagelsmann akan menggantikan mantan pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, yang dipecat minggu lalu.

Artikel ini menyediakan informasi terkini mengenai situasi yang berkembang di Bayern Munich dan masa depan Julian Nagelsmann sebagai pelatih.
.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini