Milan, 31 Maret 2024 – Rafael Leao, penyerang AC Milan, telah menunjukkan performa yang luar biasa dalam kemenangan penting Milan atas Fiorentina. Dalam pertandingan tersebut, Leao berhasil mencetak gol dan assist yang menentukan hasil pertandingan. Namun, ada satu hal yang menarik perhatian banyak orang, yaitu gelang keberuntungan yang dikenakannya.

Leao berbagi cerita tentang gelang tersebut setelah pertandingan. "Selalu ada anak-anak selama pemanasan, salah satunya memberi saya gelang ini dengan nomor 10 dan itu adalah momen yang sangat indah karena anak-anak memiliki aura yang berbeda. Saya merasa ingin menggunakannya, saya merasa itu akan membawa saya keberuntungan dan saya sangat senang tentang ini," ujar Leao.

Gelang keberuntungan tersebut tampaknya membawa dampak positif bagi Leao dan timnya. Dengan kemenangan ini, Milan telah mengamankan tiga poin penting dan terus berjuang di kompetisi Liga Europa yang belum pernah dimenangkan oleh klub tersebut.

Leao juga berbicara tentang masa depannya di Milan. "Saya bukan lagi seorang anak, saya seorang pria. Saya harus berterima kasih kepada masyarakat dan klub yang telah membawa saya ke level ini. Tentu saja, penggemar saya juga," tambahnya.

Performa impresif Leao di musim ini telah membuktikan bahwa dia adalah salah satu pemain kunci bagi AC Milan. Dengan gelang keberuntungan di tangannya, siapa tahu apa lagi yang bisa dicapai oleh pemain muda berbakat ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini