Pada pertandingan yang berlangsung di Stade Velodrome, Paris Saint-Germain berhasil mengalahkan Olympique Marseille dengan skor 2-0 meskipun hanya bermain dengan 10 pemain. Kemenangan ini semakin mengukuhkan posisi PSG di puncak klasemen Ligue 1.

Pertandingan yang bertajuk Le Classique ini berlangsung sengit. Marseille mencoba mengambil inisiatif serangan namun pertahanan PSG yang solid berhasil menahan gempuran. Keadaan menjadi lebih sulit bagi PSG ketika Lucas Beraldo mendapatkan kartu merah pada menit ke-40, namun hal ini tidak menghentikan mereka untuk mencetak gol.

Gol pertama PSG dicetak oleh Vitinha pada menit ke-53 setelah menerima umpan dari Ousmane Dembele. Kemudian, pada menit ke-85, serangan balik cepat PSG berhasil dimanfaatkan oleh Goncalo Ramos yang mencetak gol kedua, memastikan kemenangan bagi tim tamu.

Kemenangan ini membawa PSG mengumpulkan 62 poin, unggul 12 poin dari pesaing terdekatnya. Sementara itu, Marseille berada di posisi ketujuh dengan 39 poin. Kemenangan ini juga menegaskan dominasi PSG dalam persaingan di Ligue 1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini