Klasemen terbaru Liga Inggris menunjukkan persaingan yang sengit di papan atas. Liverpool kini menduduki puncak klasemen dengan 67 poin, setelah hasil imbang tanpa gol antara Manchester City dan Arsenal. Kedua tim tersebut kini menguntit di posisi kedua dan ketiga, dengan Arsenal mengumpulkan 65 poin dan Man City 64 poin.

Pertandingan antara Manchester City dan Arsenal yang berakhir imbang telah memberikan keuntungan bagi Liverpool yang sebelumnya berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Brighton. Dengan hasil ini, Liverpool berhasil naik ke puncak klasemen sementara.

Arsenal, yang gagal merebut kembali singgasana pemuncak klasemen dari Liverpool, harus puas berada di posisi kedua. Sementara itu, Manchester City berada di posisi ketiga dengan selisih satu poin dari Arsenal.

Dengan ketatnya jarak angka di antara ketiga tim teratas, persaingan berebut gelar juara Liga Inggris dipastikan akan berjalan sengit sampai akhir musim. Bahkan, selisih gol mungkin akan menjadi penentu dalam perebutan gelar juara musim ini.

Arsenal untuk sementara unggul dalam urusan selisih gol dengan +46, mengungguli Liverpool yang memiliki selisih gol +40 dan Man City dengan +35. Persaingan ini menjanjikan sebuah akhir musim yang dramatis dan menegangkan bagi para penggemar sepak bola.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini