Pada pertandingan final Piala Liga yang mempertemukan Arsenal dan Chelsea, terjadi sebuah insiden yang mengejutkan. Frida Maanum, pemain bintang tim wanita Arsenal, tiba-tiba ambruk pingsan di lapangan. Kejadian ini berlangsung di akhir babak kedua yang diselenggarakan di Stadion Molineux, Wolverhampton.

Menurut laporan yang diterima, Katie McCabe segera memberitahu fisioterapis setelah melihat rekannya tersebut terjatuh. Tim medis dengan cepat merespon dan memberikan pertolongan pertama di lapangan. Selama delapan menit, upaya penolongan dilakukan hingga akhirnya Maanum diberikan alat bantu oksigen dan diangkut keluar lapangan dengan tandu.

Arsenal kemudian mengumumkan bahwa kondisi Maanum sudah stabil. "Frida sadar, berbicara dan dalam kondisi stabil. Dia akan terus diawasi secara ketat oleh tim medis kami," demikian pernyataan resmi dari klub.

Frida Maanum yang bermain sebagai starter pada laga tersebut digantikan oleh Alessia Russo setelah insiden pingsan. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Arsenal 1-0 atas Chelsea, gol dicetak oleh Stina Blackstenius yang sekaligus memupus harapan Chelsea untuk quadruple.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini