Madrid – Dalam perkembangan terbaru sepakbola Liga Spanyol, Rodrygo Goes, winger Real Madrid, telah menyatakan pendapatnya mengenai kemungkinan kedatangan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu. Dengan kontrak Mbappe di Paris Saint-Germain yang akan berakhir dalam tiga bulan, spekulasi mengenai masa depannya semakin meningkat.

Rodrygo, yang telah mencetak 15 gol di musim ini, mengaku tidak khawatir akan posisinya di tim meskipun kedatangan Mbappe dapat menimbulkan persaingan di posisi sayap. "Jika Mbappe jadi bergabung, apakah aku akan dibangkucadangkan? Itu akan menjadi sebuah masalah yang menggembirakan buat manajer," ujar Rodrygo.

Pemain Brasil itu menambahkan bahwa fokusnya saat ini adalah pada Real Madrid dan untuk menyelesaikan musim dengan sebanyak mungkin trofi. Dengan performa impresifnya musim ini, Rodrygo tampaknya siap untuk bersaing dan berkontribusi bagi tim, terlepas dari hasil transfer Mbappe.

Kedatangan Mbappe tentunya akan menambah kedalaman skuad Real Madrid dan memberikan Ancelotti lebih banyak opsi taktis. Namun, hal ini juga dapat menimbulkan dilema dalam pemilihan starting lineup, terutama di posisi sayap dimana Vinicius Junior dan Rodrygo telah menunjukkan performa yang konsisten.

Dengan musim panas transfer yang mendekat, mata penggemar sepakbola akan tertuju pada Real Madrid untuk melihat bagaimana klub tersebut akan mengelola "masalah yang menggembirakan" ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini