Manchester United, yang dikenal dengan julukan MU, baru-baru ini menunjukkan performa yang sangat tidak konsisten. Setelah kemenangan dramatis melawan Liverpool di Piala FA dengan skor 4-3, harapan tinggi telah tercipta. Namun, kegembiraan itu tidak bertahan lama karena MU hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Brentford.

Manajer MU, Erik ten Hag, mengakui bahwa timnya kalah ngotot dari lawan. Brentford berhasil melepaskan 31 tembakan, empat di antaranya mengenai tiang gawang. Meskipun MU sempat unggul, kebobolan gol penyama menjadi alarm besar bagi tim.

Eks kapten MU, Gary Neville, mengungkapkan kekhawatirannya akan performa tim yang akan berhadapan dengan Liverpool pekan depan. Menurutnya, membiarkan Liverpool mendapatkan kesempatan menembak sebanyak Brentford bisa berakibat fatal.

MU harus segera menemukan stabilitas dalam performanya jika ingin bersaing di puncak klasemen. Dengan jadwal yang padat dan pertandingan penting yang akan datang, hanya waktu yang akan menentukan apakah MU dapat mengatasi labilitasnya atau tidak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini