Inter Milan semakin mendekati gelar juara Liga Italia Serie A (Scudetto) ke-20 setelah kemenangan 2-0 atas Empoli. Kemenangan ini membawa mereka semakin dekat ke puncak klasemen dengan keunggulan 14 poin dari pesaing terdekat, AC Milan, dan 20 poin dari Juventus di posisi ketiga.

Dengan delapan pertandingan tersisa, Inter hanya membutuhkan tiga kemenangan lagi untuk mengunci gelar. Jika AC Milan terpeleset dalam pertandingan mereka, Inter bisa saja merayakan kemenangan lebih awal.

Sementara itu, Juventus mengalami penurunan performa dengan hanya satu kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir, yang membuat posisi mereka di klasemen terancam oleh Bologna yang hanya berjarak dua poin di belakang.

Di zona degradasi, Salernitana tampaknya akan kesulitan untuk bertahan di Serie A musim depan, sementara Sassuolo dan Empoli masih memiliki peluang untuk lolos dari zona merah.

Klasemen sementara Serie A:

  1. Inter Milan: 30 Main, 79 Poin
  2. AC Milan: 30 Main, 65 Poin
  3. Juventus: 30 Main, 59 Poin
  4. Bologna: 30 Main, 57 Poin
  5. AS Roma: 30 Main, 52 Poin

Inter Milan akan berhadapan dengan Udinese di pertandingan berikutnya, sementara AC Milan akan bertemu Lecce dan Juventus akan menjamu Fiorentina.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini