Inter Milan menunjukkan konsistensi yang mengesankan dalam perjalanan mereka menuju trofi Serie A musim ini. Setelah kemenangan 2-0 atas Empoli di Giuseppe Meazza, Inter semakin nyaman di puncak klasemen dengan 79 poin dari 30 laga, unggul 14 poin dari AC Milan di posisi kedua.

Dengan jarak poin yang signifikan ini, Inter memiliki peluang besar untuk menyegel gelar juara Serie A lebih awal dari pekan terakhir. Mereka bahkan berpotensi mengamankan Scudetto pada pekan ke-33 saat bertemu dengan AC Milan dalam laga yang sangat dinanti, Derby della Madoninna.

Laga ini akan menjadi penentu jika Inter dan Milan sama-sama menang hingga pekan ke-32, yang akan membuat jarak poin kedua tim tetap 14 poin. Kemenangan atas Rossoneri akan memperlebar jarak menjadi 17 poin, memastikan bahwa Nerazzurri takkan terkejar dengan lima laga tersisa.

Inter akan melawan Udinese dan Cagliari di dua pekan mendatang, sementara Milan akan berjumpa Lecce dan Sassuolo. Dengan kedua tim yang diharapkan melawan tim yang relatif lebih mudah, peluang Inter untuk menyegel Scudetto saat Derby della Madoninna semakin terbuka lebar.
.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini