Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, mengakui bahwa timnya berada dalam grup yang sulit untuk ajang Piala Asia U-23 2024. Dalam konferensi pers terbaru, Shin Tae-yong menyatakan bahwa Grup A, yang terdiri dari Qatar sebagai tuan rumah, Yordania, dan Australia, merupakan salah satu grup tersulit dalam turnamen ini.

Menurut Shin Tae-yong, keberadaan Qatar yang merupakan juara Piala Asia sebelumnya menambah berat tantangan yang harus dihadapi oleh Timnas U-23 Indonesia. Selain itu, Yordania dan Australia juga dikenal sebagai kekuatan sepak bola Asia yang tidak bisa diremehkan.

Dalam persiapannya, Timnas U-23 Indonesia telah memanggil 28 pemain, termasuk beberapa yang berkarier di luar negeri. Mereka akan menjalani pemusatan latihan di Dubai sebelum bertolak ke Qatar untuk mengikuti turnamen yang akan berlangsung dari 15 April hingga 3 Mei mendatang.

Shin Tae-yong menekankan pentingnya memanfaatkan waktu persiapan yang singkat dengan sebaik-baiknya untuk membentuk tim yang solid. Meskipun mengakui adanya tekanan dan tantangan, pelatih asal Korea Selatan ini tetap yakin dan optimis terhadap kemampuan timnya untuk tampil gemilang di Piala Asia U-23 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini