Bayern Munich menghadapi ancaman gagal juara Bundesliga musim ini, sebuah situasi yang terakhir kali terjadi ketika Harry Kane masih bermain di divisi kedua Inggris bersama Milwall. Pelatih Bayern, Thomas Tuchel, tampaknya sudah menyerah setelah kekalahan dari Borussia Dortmund dengan skor 0-2. "Setelah laga hari ini, tak ada gunanya lagi menghitung poin. Selamat untuk Leverkusen," ucap Tuchel.

Bayer Leverkusen saat ini memimpin klasemen dengan 73 poin dari 27 laga, sementara Bayern Munich berada di posisi kedua dengan 60 poin. Musim ini, rekor 11 kali juara Bundesliga berturut-turut yang dipegang Bayern Munich terancam dipatahkan.

Menariknya, terakhir kali Bayern Munich gagal menjuarai Bundesliga adalah pada musim 2011/2012, ketika Harry Kane masih bermain di Championship bersama Milwall. Kane, yang dipinjamkan dari Tottenham Hotspur, mencetak tujuh gol dari 22 laga di liga saat itu.

Kane sendiri menjadi sorotan setelah kepindahannya ke Bayern Munich musim ini belum juga membawanya merasakan titel juara liga. Meskipun striker berusia 30 tahun itu tetap tajam di depan gawang, Bayer Leverkusen tampaknya lebih unggul musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini