Pep Guardiola, manajer Manchester City, baru-baru ini memberikan respons sarkastis terhadap tudingan bahwa ia memarahi Jack Grealish hanya demi sorotan kamera. Insiden ini terjadi setelah pertandingan antara Manchester City dan Arsenal yang berakhir dengan skor 0-0.

Menurut laporan dari Detiksport, Guardiola tertangkap kamera sedang mengomeli Grealish setelah pertandingan di Stadion Etihad. Presenter sepakbola Inggris, Richard Keys, menuding bahwa Guardiola melakukan ini hanya untuk mendapatkan perhatian media.

Guardiola menjawab tudingan tersebut dengan nada sarkastik, "Yeah, saya memang melakukannya demi sorotan kamera, ego saya," katanya dilansir ESPN. "Saya itu ‘kan orang terkenal di tim ini, dan saya butuh sorotan kamera agar bisa tidur dengan nyenyak."

Guardiola juga menambahkan, "Saya toh selalu berupaya mengkritik para pemain di sana [lapangan] dan membiarkan mereka tahu seberapa buruk penampilan mereka. Terutama ketika Erling [Haaland] mencetak tiga gol, kameranya harus menyorot saya," ungkapnya dengan nada yang mengandung ironi.

Manchester City kini harus fokus pada pertandingan selanjutnya melawan Aston Villa di Etihad untuk kembali ke jalur kemenangan setelah hanya meraih satu poin dari Arsenal. Pada pertemuan terakhir di Villa Park, The Citizens mengalami kekalahan 0-1 setelah sebelumnya memenangi 11 duel berturut-turut.

Guardiola dikenal sebagai pelatih yang menuntut standar tinggi dari para pemainnya dan tidak segan memberikan kritik konstruktif demi peningkatan performa tim.
.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini