Madrid – Kepa Arrizabalaga, yang sempat berharap untuk dipermanenkan oleh Real Madrid, kini pasrah akan kembali ke Chelsea setelah Madrid memilih Thibaut Courtois dan Andriy Lunin sebagai pilihan utama mereka. Real Madrid sebelumnya meminjam Kepa dari Chelsea di awal musim 2023/2024 karena cedera ACL yang dialami Courtois. Awalnya, Kepa sempat menjadi pilihan utama namun harus bersaing dengan Lunin yang tampil ciamik.

Kepa, yang posisinya di Chelsea sudah tersisih karena kedatangan Robert Sanchez dan kiper muda Djordje Petrovic, sempat berharap Madrid akan mempermanenkannya. Namun, dilansir dari Daily Mail, Madrid tidak tertarik untuk melakukan hal tersebut karena kepuasan mereka dengan Lunin dan kembalinya Courtois musim depan.

Kepa dikabarkan tetap profesional dan siap kembali ke Chelsea, dengan kontraknya yang akan habis pada musim panas 2025. Dia dipastikan akan masuk dalam daftar jual dan kabarnya masih tertarik untuk bermain di Liga Inggris atau kembali ke LaLiga. Apakah ada peminat?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini