Xavi Hernandez, pelatih kepala Barcelona, yang sebelumnya telah menyatakan niatnya untuk mundur dari posisinya di akhir musim ini, kini dilaporkan mungkin akan mengubah keputusannya tersebut. Menurut laporan terbaru, Xavi terbuka untuk bertahan di klub asal Katalunya dengan beberapa syarat tertentu.

Barcelona saat ini berada di posisi kedua LaLiga dengan 67 poin, tertinggal delapan poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen. Performa tim telah membaik di bawah asuhan Xavi, dan ini telah mendorong para petinggi klub untuk merayu Xavi agar membatalkan keputusannya untuk mundur.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, bersama dengan Wakil Presiden Rafa Yuste dan Direktur Olahraga Deco, telah menyatakan keinginan mereka agar Xavi tetap bertahan. Sebagai tanggapan, Xavi telah mengajukan beberapa syarat kepada Barcelona. Salah satu syarat utama yang diajukan adalah terkait dengan rencana transfer Barcelona untuk musim depan.

Xavi menginginkan dua pemain papan atas untuk musim panas ini; seorang pemain pivot seperti Martin Zubimendi atau Joshua Kimmich dan seorang gelandang kreatif di posisi nomor delapan seperti Bernardo Silva. Namun, syarat-syarat ini mungkin akan sulit dipenuhi mengingat kondisi keuangan Barcelona yang belum sepenuhnya stabil setelah mengalami krisis.

Keputusan akhir Xavi masih dinantikan, dan banyak penggemar berharap ia akan tetap menjadi bagian dari Barcelona untuk waktu yang lebih lama lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini