Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, mengungkapkan keraguannya terhadap kemungkinan Christopher Nkunku untuk bermain kembali di sisa musim ini. Nkunku, yang baru saja bergabung dengan Chelsea dari RB Leipzig dengan biaya transfer sebesar 60 juta Euro, telah mengalami musim yang sulit karena cedera.

Nkunku mengalami cedera lutut selama pramusim dan baru bisa melakukan debutnya pada Desember tahun lalu. Namun, ia kembali mengalami cedera pada Februari setelah pertandingan final Carabao Cup melawan Liverpool, yang menjadi penampilan terakhirnya sejauh ini.

Pochettino menyatakan bahwa pemulihan Nkunku memakan waktu lebih lama dari perkiraan dan saat ini belum diketahui kapan ia bisa mulai berlatih bersama tim lagi. "Saya tidak tahu kapan Nkunku bisa main lagi. Kami masih belum tahu. Saat ini dia tidak berlatih bersama kami," ujar Pochettino.

Dengan hanya 10 penampilan dan dua gol di semua kompetisi musim ini, kehadiran Nkunku sangat dinantikan oleh tim. Pochettino berharap bahwa Nkunku dapat segera terlibat kembali dengan tim sebelum musim berakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini