Pada pertandingan yang penuh drama di Stamford Bridge, Chelsea berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 4-3 dalam laga Premier League. Kemenangan ini didapatkan Chelsea setelah Cole Palmer mencetak dua gol dalam waktu tambahan, yang membuat stadion bergemuruh.

Chelsea memulai pertandingan dengan sangat baik, mencetak dua gol cepat yang membuat mereka unggul 2-0. Namun, Manchester United tidak menyerah begitu saja dan berhasil menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir. Gol dari Garnacho dan Bruno Fernandes membawa angin segar bagi tim tamu.

Memasuki babak kedua, pertandingan berlangsung dengan tempo yang tinggi. Chelsea tampaknya akan kembali unggul setelah Conor Gallagher mengenai tiang gawang. Namun, keberuntungan berpihak pada Manchester United ketika Garnacho mencetak gol keduanya, membuat skor menjadi 3-2 untuk keunggulan Setan Merah.

Namun, drama sebenarnya baru dimulai ketika Palmer mendapatkan penalti dan berhasil mengeksekusinya dengan sempurna, menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Tidak lama setelah itu, Palmer kembali menjadi pahlawan dengan gol ketiganya yang tercipta dari sepakan yang terdefleksi, memastikan kemenangan dramatis untuk Chelsea.

Kemenangan ini tentunya sangat berarti bagi Chelsea dalam upaya mereka untuk memperbaiki posisi di klasemen Premier League. Sementara itu, Manchester United harus menerima kekalahan yang pahit setelah hampir saja membawa pulang tiga poin dari London.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini