Manchester United mengalami kekalahan mengecewakan dengan skor 3-4 saat bertandang ke Stamford Bridge melawan Chelsea. Manajer MU, Erik ten Hag, menyatakan frustrasinya terhadap kesalahan individu yang dilakukan pemainnya yang menjadi penyebab kekalahan ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Jumat (5/4) dini hari WIB, MU hampir saja membawa pulang kemenangan setelah unggul 3-2 hingga injury time. Namun, Chelsea berhasil membalikkan keadaan dengan penalti yang diberikan setelah konsultasi dengan VAR dan gol terakhir yang tercipta di detik-detik akhir pertandingan.

Ten Hag menekankan bahwa timnya seharusnya bisa bertahan dengan lebih baik dan tidak melakukan kesalahan fatal yang merugikan tim. "Untuk penonton netral, ini adalah pertandingan yang menakjubkan. Sebuah pertandingan sepakbola yang fantastis dengan banyak kualitas," ujar Ten Hag kepada BBC Sport. "Manchester United mendominasi permainannya, tapi kami membuat kesalahan-kesalahan individu yang membuat kami kalah. Kami harus belajar dari situ."

Kesalahan individu tersebut termasuk insiden penalti yang melibatkan Diogo Dalot dan pemain Chelsea, Madueke, serta gol kedua Chelsea yang tercipta akibat bola mengenai Scott McTominay dan berbelok arah masuk ke gawang MU.

Kekalahan ini tentunya menjadi pelajaran berharga bagi MU untuk memperbaiki performa dan menghindari kesalahan serupa di masa depan.
.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini