Pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Chelsea berhasil meraih kemenangan dramatis dengan skor 4-3 atas Manchester United. Kemenangan ini ditandai dengan hat-trick yang dicetak oleh Cole Palmer, yang menjadi pahlawan bagi timnya.

Chelsea memulai pertandingan dengan baik dan berhasil unggul cepat melalui gol yang dicetak oleh Conor Gallagher pada menit ke-4. Tidak lama kemudian, Cole Palmer menggandakan keunggulan melalui tendangan penalti pada menit ke-19. Namun, Manchester United tidak menyerah begitu saja dan berhasil menyamakan kedudukan sebelum jeda melalui gol yang dicetak oleh Alejandro Garnacho Ferreyra dan Bruno Fernandes.

Di babak kedua, Garnacho kembali mencetak gol yang membawa United unggul 3-2. Namun, drama terjadi di menit-menit akhir pertandingan ketika Chelsea mendapatkan penalti kedua yang kembali sukses dikonversi oleh Palmer. Pada detik-detik terakhir pertandingan, Palmer kembali menjadi sorotan dengan mencetak gol ketiganya yang memastikan kemenangan untuk Chelsea.

Kemenangan ini membawa Chelsea naik ke posisi sepuluh besar klasemen sementara Premier League, sementara Manchester United tetap berada di posisi keenam. Pertandingan ini akan dikenang sebagai salah satu pertandingan paling mendebarkan di musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini