Marcus Rashford, penyerang Manchester United, menjadi sorotan dalam sebuah episode podcast ‘Stick to Football’. Tiga legenda MU—Gary Neville, Roy Keane, dan Rio Ferdinand—membahas performa Rashford dengan kritik yang cukup tajam. Neville menyatakan sikap Rashford ‘kurang tepat’, Keane menyarankan Rashford ‘perlu ditendang’, dan Ferdinand berpendapat bahwa Rashford membutuhkan sosok yang tepat di sekelilingnya.

Dwaine Maynard, kakak sekaligus agen Rashford, tidak terima dengan kritikan tersebut. Melalui media sosial, ia menyindir para pengamat tersebut dengan mengatakan bahwa mereka seharusnya menghubungi langsung jika memiliki kekhawatiran yang tulus, bukan menyebarkannya sebagai ‘clickbait’.

Musim ini, performa Rashford memang tidak sebaik musim lalu. Ia baru mencetak 8 gol untuk Manchester United, berbanding 30 gol di musim sebelumnya. Selain itu, Rashford juga sempat tersandung masalah indisipliner di klub dan mendapat hukuman dari manajemen MU.

Kritik dan dukungan terhadap pemain sepak bola sering kali menjadi topik hangat di media. Kasus ini menunjukkan betapa pentingnya komunikasi yang baik antara pemain, pengamat, dan media untuk menciptakan lingkungan yang mendukung bagi para atlet.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini