Jakarta – Dalam rangka persiapan menuju Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Arab Saudi di Sevens Stadium, Dubai, pada Sabtu dini hari WIB. Bagas Kaffa, pemain belakang timnas U-23 Indonesia, telah menetapkan target pribadi jika diberikan kesempatan untuk bermain dalam laga tersebut.

Laga kontra Arab Saudi ini merupakan salah satu dari dua pertandingan uji coba yang dijalani skuad Garuda Muda sebagai bagian dari persiapan mereka menuju turnamen yang akan diselenggarakan di Qatar. Dalam dua hari terakhir, Timnas U-23 telah melakukan berbagai variasi latihan di Dubai dengan fokus utama adalah persiapan untuk menghadapi Arab Saudi.

Bagas Kaffa, yang juga merupakan pemain dari klub Barito Putera, menyatakan keinginannya untuk memberikan kontribusi maksimal dan menampilkan performa terbaiknya. "Ini untuk persiapan melawan Arab Saudi (pada 5 April). Semoga saya bisa berkontribusi dengan baik dan menampilkan yang terbaik, itu target pribadi saya," ujar Bagas.

Selain pertandingan melawan Arab Saudi, Timnas U-23 juga dijadwalkan akan bertanding melawan Uni Emirat Arab pada tanggal 8 April 2024. Dengan Piala Asia U-23 yang akan berlangsung dari 15 April hingga 3 Mei 2024 di Qatar, Indonesia memiliki ambisi untuk lolos dari fase grup dan bahkan meraih tiket ke Olimpiade 2024 di Paris.

Dalam persiapannya, Timnas U-23 Indonesia telah melakukan latihan yang intensif dan beragam, mulai dari latihan rondo hingga taktikal. Bagas Kaffa dan rekan-rekannya di Timnas U-23 tampaknya telah siap untuk menghadapi tantangan yang ada dan berambisi untuk mencapai target yang telah ditetapkan oleh PSSI serta pelatih Shin Tae-yong.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini