Manchester United tidak memiliki waktu untuk berduka atas kekalahan dari Chelsea, karena pertandingan besar melawan Liverpool sudah menanti. Bruno Fernandes, gelandang MU, menyadari pentingnya pertandingan yang akan datang ini. Dalam pertandingan terakhir di Stamford Bridge, MU harus menerima kekalahan dengan skor 3-4 dari Chelsea, di mana dua gol terjadi di masa injury time.

Bruno Fernandes menegaskan bahwa pertandingan melawan Liverpool di Old Trafford, Minggu (7/4) malam WIB, adalah laga yang sangat penting bagi Setan Merah. "Ini pertandingan besar (pada hari Minggu melawan Liverpool). Saya tak perlu bilang apapun (pada rekan setim)," ujar Bruno Fernandes dalam wawancara dengan BBC. "Kalau saya harus mengatakan sesuatu, itu adalah masalah karena klub ini besar," tambahnya.

MU baru-baru ini meraih kemenangan 1-0 saat melawat ke kandang Fulham, dengan gol tunggal dicetak oleh Bruno Fernandes. Kini, fokus mereka beralih ke pertandingan mendatang melawan Liverpool, yang akan menjadi penentu posisi mereka di liga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini