Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, menghadapi kendala dalam mempersiapkan skuad untuk Piala Asia U-23 2024. Dua pemain, Justin Hubner dan Alfeandra Dewangga, dipastikan tidak akan bergabung dengan tim.

Alfeandra Dewangga, yang bermain untuk PSIS Semarang, harus menjalani operasi kecil karena adanya benjolan di dekat ketiaknya. Sementara itu, Justin Hubner tidak mendapatkan izin dari klubnya, Cerezo Osaka, karena baru saja bergabung pada akhir Maret dan tenaganya masih dibutuhkan.

Shin Tae-yong menyatakan bahwa situasi ini memaksa tim untuk mempersiapkan rencana lain. Meskipun ada kesulitan dalam pemanggilan pemain, ia menekankan pentingnya persiapan yang matang.

Untuk mengisi kekosongan tersebut, Shin Tae-yong telah memanggil Kakang Rudianto dari Persib Bandung. Timnas U-23 Indonesia saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Dubai hingga 10 April sebelum berlaga di Qatar.

Dalam Piala Asia U-23 2024, Indonesia tergabung dalam grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania. Laga perdana Indonesia akan melawan Qatar pada 15 April.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini