Pep Guardiola, pelatih Manchester City, belum memastikan apakah Erling Haaland dan Kevin De Bruyne akan kembali bermain melawan Crystal Palace pada hari Sabtu ini. Kedua pemain tersebut diistirahatkan saat kemenangan 4-1 atas Aston Villa dan Guardiola menolak untuk mengonfirmasi kehadiran mereka di lineup utama untuk pertandingan di Selhurst Park.

Dengan absennya Walker dan Ake yang cedera, serta Ederson yang sedang dalam pemulihan, tanggung jawab kreatif kemungkinan akan jatuh ke pundak Phil Foden sekali lagi, yang telah mencetak hat-trick menakjubkan selama minggu ini. City berpeluang menyamakan poin dengan pemimpin Liga Premier Liverpool dengan tiga poin atas Palace, meskipun tim-tim seperti Liverpool dan Arsenal akan mendapatkan kesempatan untuk naik ke puncak klasemen di akhir pekan.

Guardiola juga mengonfirmasi bahwa Kyle Walker dan Nathan Ake tidak akan tersedia untuk pertandingan tersebut, meskipun kiper utama Ederson membuat kemajuan yang baik atas cederanya. "Dia jauh lebih baik, mungkin dia ada dalam daftar," tambah pelatih City tersebut.

Prediksi susunan pemain Man City: Ortega; Lewis, Dias, Akanji, Gvardiol; Rodri, Silva; Doku, Foden, Grealish, Alvarez.
Keraguan: De Bruyne, Haaland.
Cedera: Walker, Ake.
Waktu dan tanggal: Sabtu 6 April 2024 pukul 12.30 BST.
Tempat: Selhurst Park.
Kanal TV dan live stream: TNT Sports.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini