Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, baru-baru ini memberikan tanggapan mengenai komentar yang menyebut Rafael Leao memiliki kemampuan yang merupakan gabungan dari dua bintang sepakbola, Kylian Mbappe dan Neymar. Dalam sebuah wawancara, Pioli mengakui bahwa Leao memang tengah berada dalam performa terbaiknya dan menjadi kunci sukses Milan dalam beberapa musim terakhir.

Leao, yang berposisi sebagai sayap, telah berhasil mencetak total 53 gol dan 47 assist dari 199 penampilan bersama Rossoneri. Performa impresifnya ini tidak hanya membantu Milan meraih gelar Serie A pada musim 2021/2022, tetapi juga menjadikannya andalan utama di lini serang Milan hingga saat ini.

Pujian terhadap Leao juga datang dari rekan satu timnya, Alessandro Florenzi, yang menyatakan bahwa Leao memiliki kemampuan yang mirip dengan gabungan dari Mbappe dan Neymar. Pioli sendiri menilai bahwa komentar tersebut menunjukkan tingginya level permainan yang dimiliki oleh Leao.

"Leao saat ini dalam kondisi prima," ujar Pioli. "Saya sangat senang dengan performanya dan dia tahu bahwa dia masih bisa berkembang dalam beberapa aspek tertentu."

Dengan performa apiknya, Leao turut membantu Milan untuk berada di posisi kedua klasemen Serie A saat ini, meskipun masih tertinggal 14 poin dari Inter Milan yang berada di puncak.

Performa Leao yang konsisten dan menjanjikan ini tentunya menjadi kabar baik bagi para penggemar Milan dan timnas Portugal menjelang Euro 2024 di Jerman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini