Barcelona – Dalam perkembangan terbaru sepakbola Liga Spanyol, Atletico Madrid telah merelakan Joao Felix untuk tetap bertahan di Barcelona. Pemain sayap asal Portugal ini telah menunjukkan performa yang mengesankan selama masa peminjamannya di klub Catalan tersebut, mencetak sembilan gol dan enam assist.

Joao Felix, yang berusia 24 tahun, telah memenuhi hasratnya untuk bermain di Barcelona sejak awal musim ini dengan status pinjaman dari Atletico Madrid. Meskipun sempat ada ketegangan antara pemain dan pelatih Atletico, Diego Simeone, akhirnya Los Rojiblancos bersedia melepasnya setelah serangkaian drama yang terjadi.

Presiden Atletico, Enrique Cerezo, menyatakan bahwa Felix sudah merasa bahagia di Barcelona dan tidak ingin mengganggu kebahagiaannya lagi. Dengan senang hati, Atletico Madrid bersedia menjalin negosiasi ulang dengan Barcelona mengenai masa depan Felix. Kemungkinan besar, Barcelona akan meminjam kembali Felix meskipun sulit bagi mereka untuk menebusnya secara permanen karena kendala keuangan.

"Dia bermain di Barcelona dan wajar jika dia ingin bertahan di sana. Barcelona menginginkannya, dan dia menginginkannya, jadi semua orang senang," ujar Cerezo. "Selain itu, dia akan beruntung karena Barcelona akan mempertahankan pemain fantastisnya. Dia telah beradaptasi dengan baik di Barcelona, dia melakukannya dengan baik, dan kami hanya mendoakan yang terbaik untuknya," tambah Cerezo.

Dengan situasi ini, masa depan Joao Felix tampaknya akan terus berkembang di Barcelona, memberikan kontribusi yang signifikan bagi tim dan mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pemain kunci di La Liga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini