Manchester United telah menjadi sorotan karena performa buruk mereka di Liga Inggris, dengan kiper Andre Onana mencatatkan rekor pribadi yang tidak diinginkan. Onana telah kebobolan sebanyak 44 kali dari 30 pertandingan di Liga Inggris, menjadikannya jumlah kebobolan terbanyak dalam karirnya sejauh ini.

Dalam pertandingan terbaru melawan Chelsea, Onana harus empat kali memungut bola dari gawangnya, menambah catatan buruk bagi tim yang telah banyak ditembaki lawan sepanjang musim ini. Dengan total 65 kebobolan dari 41 laga di semua kompetisi bersama Manchester United, pertanyaan muncul tentang apakah kesalahan terletak pada Onana atau pada barisan pertahanan tim yang kurang tangguh.

Sementara itu, Onana telah berhasil mencatatkan 12 clean sheets, namun ini tidak cukup untuk menutupi jumlah gol yang telah diterima. Kritik pun bermunculan terhadap strategi dan manajemen permainan Manchester United yang dinilai masih payah.

Kinerja Onana dan Manchester United akan terus menjadi topik hangat dalam diskusi sepakbola, terutama jika tidak ada perbaikan yang signifikan dalam waktu dekat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini