Inter Miami mengalami kekalahan dengan skor 1-2 dari Monterrey dalam pertandingan perempatfinal Concacaf Cup leg pertama yang berlangsung pada Kamis, 4 April 2024. Lionel Messi, yang tidak bermain karena cedera, dilaporkan menunjukkan rasa tidak puas terhadap wasit dan tim lawan setelah pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut, Inter Miami sempat unggul melalui gol Tomas Aviles di menit ke-19. Namun, keberuntungan tidak berpihak pada mereka setelah David Ruiz mendapatkan kartu merah di menit ke-65. Monterrey memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dan berhasil membalikkan keadaan dengan gol dari Maximiliano Meza dan Jorge Rodriguez.

Keributan terjadi di ruang ganti setelah pertandingan, dimulai dengan protes dari Luis Suarez dan Jordi Alba serta pelatih Tata Martino terhadap kinerja wasit. Messi juga terlibat dalam protes tersebut, menunjukkan ketidakpuasan atas beberapa keputusan yang dianggap tidak adil.

Laga kedua akan berlangsung di kandang Monterrey pada 11 April mendatang, dimana Inter Miami harus membalikkan keadaan untuk melaju ke babak selanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini