Heerenveen mengalami kekalahan menyakitkan di kandang sendiri dengan skor 2-3 melawan FC Utrecht dalam lanjutan Liga Belanda 2023/2024. Pertandingan yang berlangsung di Abe Lenstra Stadion, Heerenveen, Belanda, pada Senin (8/4/2024) dini hari WIB, menampilkan Thom Haye sebagai starter yang mengawal lini tengah De Superfriezen sejak menit awal.

Meskipun berjuang keras, Heerenveen tertinggal sejak menit ke-37 dan situasi semakin sulit setelah Oliver Braude mendapatkan kartu merah pada menit ke-77. FC Utrecht memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dan berhasil menambah dua gol lagi, yang dicetak oleh Sam Lammers pada menit ke-83.

Nathan Tjoe-A-On dimasukkan sebagai pemain pengganti pada menit ke-85 dan berkontribusi pada dua gol balasan yang dicetak oleh Patrick Walemark di menit akhir pertandingan. Namun, upaya tersebut tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Dengan hasil ini, Heerenveen masih tertahan di peringkat 11 klasemen Eredivisie dengan 33 poin dari 29 laga, sementara FC Utrecht bertahan di peringkat 8 dengan 42 poin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini