Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (7/4/2024), sebuah kesalahan yang dilakukan oleh Jarell Quansah dari Liverpool telah mengubah seluruh dinamika pertandingan antara Manchester United dan Liverpool.

Liverpool yang dominan di babak pertama harus kecewa karena blunder Quansah di babak kedua memungkinkan Bruno Fernandes dari MU untuk menyamakan kedudukan. Kesalahan Quansah terjadi ketika ia memberikan umpan yang lemah di dekat garis tengah, yang kemudian dipotong oleh Fernandes dan diubah menjadi gol.

Pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 2-2 ini menunjukkan betapa satu kesalahan dapat mengubah hasil akhir sebuah laga yang penting. Virgil van Dijk, kapten Liverpool, mengomentari insiden tersebut dengan mengatakan bahwa kesalahan memang terjadi dalam sepakbola dan yang penting adalah belajar dari kesalahan tersebut.

Hasil imbang ini membuat Liverpool turun ke posisi dua klasemen Premier League dengan 71 poin, kalah produktivitas gol dari Arsenal yang berada di atasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini