Chelsea kembali mengalami kemunduran setelah ditahan imbang oleh Sheffield United dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Bramall Lane pada hari Minggu, 7 April 2024, ini seharusnya bisa dimenangkan oleh Chelsea, namun hasil ini membuat mereka harus puas dengan satu poin.

Pada menit ke-11, Thiago Silva berhasil membuka keunggulan untuk Chelsea, namun Jayden Bogle dari Sheffield United menyamakan kedudukan pada menit ke-32. Di babak kedua, Noni Madueke sempat membawa Chelsea memimpin kembali, tetapi Oliver McBurnie dari Sheffield United memaksakan skor imbang di menit ke-90+3.

Hasil ini meninggalkan ruang ganti Chelsea dalam keadaan sunyi senyap, menurut pengakuan winger Noni Madueke. Kegagalan untuk mempertahankan keunggulan dan meraih poin penuh membuat pemain Chelsea merenung atas hasil yang kurang memuaskan.

Dengan tambahan satu poin ini, Chelsea masih tertahan di peringkat 9 klasemen Liga Inggris dengan total 44 poin. Mauricio Pochettino, pelatih Chelsea, dan para pemainnya harus segera menemukan cara untuk kembali ke jalur kemenangan dan mengakhiri inkonsistensi yang telah menghantui mereka sepanjang musim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini