Madrid – Antonio Ruediger, pilar pertahanan Real Madrid, kembali menunjukkan tekadnya untuk meredam Erling Haaland dari Manchester City dalam pertandingan yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu. Pertandingan ini merupakan bagian dari perempatfinal Liga Champions yang akan diadakan pada hari Rabu, 10 April 2024.

Pada pertemuan sebelumnya di musim lalu, Haaland tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya dan gagal mencetak gol ketika berhadapan dengan pertahanan Madrid yang dikomandoi oleh Ruediger. Kali ini, Ruediger bertekad untuk mengulangi kesuksesan tersebut dan juga memastikan bahwa rekan-rekannya waspada terhadap pemain kunci lainnya dari Manchester City seperti Phil Foden dan Kevin de Bruyne.

"Kami telah melakukan pekerjaan yang baik di Bernabeu musim lalu dalam mengendalikan Haaland. Dia tidak menerima banyak umpan," ujar Ruediger. "Untuk pertandingan ini, rencananya akan sama: mencoba mengendalikan pemain seperti Foden, De Bruyne, dan Haaland," tambahnya.

Real Madrid yang telah belajar dari kekalahan musim lalu diharapkan dapat memberikan perlawanan yang lebih baik dan meredam serangan-serangan tajam dari Manchester City untuk membalas dendam dan melaju lebih jauh dalam kompetisi ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini