Real Madrid bintang Rodrygo telah menjelaskan mengapa, kembali pada tahun 2017, ia menolak kesempatan untuk bergabung dengan Liverpool dalam transfer murah €3 juta. Pemain asal Brasil itu mengungkapkan bahwa ia hampir bergabung dengan The Reds sebelum Real Madrid dengan biaya yang sangat murah.

Rodrygo membuat pengungkapan transfer Liverpool saat Real Madrid bisa menghadapi dilema yang sama senilai $109 juta. Pemain berusia 23 tahun itu mengakui bahwa ia hampir bergabung dengan Liverpool sebelum memilih untuk tetap di Santos dan kemudian pindah ke Real Madrid.

Pemain depan Real Madrid mengakui penolakan transfer Liverpool dalam kesepakatan murah €3 juta: ‘Itu selalu menjadi mimpiku’. Rodrygo telah mengungkapkan bagaimana ia hampir bergabung dengan Liverpool pada usia 16 tahun – hanya dengan €3 juta!

‘I didn’t want to’ – Pemain Real Madrid sekarang bernilai €200 juta mengonfirmasi bahwa ia pernah menolak transfer €3 juta ke Liverpool. Pemain Brasil itu menjelaskan keputusannya untuk menolak Liverpool pada usia 16 tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini