Dalam pertandingan semifinal Piala Super Arab Saudi yang berlangsung di Stadion Muhammad bin Zayed, Abu Dhabi, Al Nassr harus mengakui keunggulan Al Hilal dengan skor 1-2. Pertandingan ini menjadi sorotan karena insiden kartu merah yang diterima oleh kapten Al Nassr, Cristiano Ronaldo.

Al Hilal berhasil unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Salem Al Dawsari dan dilanjutkan dengan gol kedua dari Malcom. Sementara itu, Al Nassr hanya mampu membalas satu gol melalui Sadio Mane pada masa injury time. Kekalahan ini membuat Al Nassr gagal melaju ke final dan harus mengulang kegagalan di musim lalu.

Insiden kartu merah terjadi pada menit ke-86 ketika Cristiano Ronaldo melakukan sikutan keras kepada Ali Al Bulayhi di pinggir lapangan, yang berujung pada pengusiran dirinya dari lapangan. Kejadian ini menambah daftar panjang peristiwa kontroversial yang melibatkan Ronaldo sepanjang kariernya.

Al Hilal akan berhadapan dengan Al Ittihad di final yang akan digelar pada tanggal 11 April mendatang di stadion yang sama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini