Real Madrid akan menjamu Manchester City dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions UEFA pada hari Selasa, 9 April 2024. Pertemuan ini merupakan lanjutan dari rivalitas sengit kedua tim di kompetisi yang sama dalam beberapa tahun terakhir.

Los Blancos, yang memiliki sejarah panjang sebagai juara Liga Champions sebanyak 14 kali, akan berhadapan dengan sang juara bertahan, Manchester City. Dalam pertemuan terakhir mereka di Etihad Stadium tahun lalu, City berhasil mengalahkan Madrid dengan agregat 5-1.

Dengan absennya Thibaut Courtois dan David Alaba karena cedera, Carlo Ancelotti kemungkinan akan menurunkan Eder Militao yang baru pulih dari cedera sebagai starter. Vinicius Jr juga diharapkan kembali memperkuat tim setelah absen di pertandingan sebelumnya karena suspensi.

Pertandingan ini diharapkan menjadi ajang pembuktian bagi Real Madrid untuk memaksimalkan keuntungan bermain di kandang dan membalikkan keadaan setelah kekalahan musim lalu. Dengan dukungan penuh dari para pendukung di Estadio Santiago Bernabeu, Los Blancos dituntut untuk memberikan performa terbaik mereka.

Informasi lebih lanjut tentang prediksi susunan pemain dan analisis pertandingan dapat ditemukan di sumber berita dan sumber berita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini