Dalam perkembangan terbaru yang menarik di dunia sepak bola, João Félix, pemain bintang Barcelona, telah mengungkapkan bahwa ia yakin rekan satu timnya di tim nasional Portugal, Bernardo Silva, akan bergabung dengannya di Barcelona musim depan. Silva, yang saat ini bermain untuk Manchester City, telah dikaitkan dengan transfer ke Barcelona selama beberapa musim terakhir dan bahkan hampir melakukan transfer pada musim panas sebelumnya.

Félix, dalam sebuah wawancara dengan Jijantes FC, menyatakan bahwa ia telah berbicara dengan Silva tentang prospek bergabung dengan Barcelona dan menurutnya semua sudah "sempurna dan siap" untuk kepindahan tersebut. Félix juga menambahkan bahwa Silva memiliki klausul pelepasan sebesar £50 juta dalam kontraknya dengan City yang akan aktif mulai musim panas ini.

Barcelona, yang dikenal dengan kebijakan finansial ketatnya di bawah aturan La Liga, mungkin perlu menjual beberapa aset mereka saat ini untuk mematuhi regulasi tersebut. Dengan adanya dorongan dari Félix dan kemungkinan keinginan kuat dari Silva sendiri untuk pindah, transfer ini bisa menjadi salah satu saga transfer yang paling ditunggu-tunggu pada jendela transfer musim panas mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini