Jakarta – Dalam pertandingan semifinal Piala Super Arab Saudi yang mempertemukan Al Hilal melawan Al Nassr, terjadi insiden yang menarik perhatian publik. Cristiano Ronaldo, kapten dari tim Al Nassr, menerima kartu merah karena tindakan kasarnya terhadap pemain Al Hilal, Al Bulayhi. Insiden ini berujung pada sindiran dari Al Hilal yang mengaitkan perilaku Ronaldo dengan pertunjukan gulat Wrestlemania.

Pertandingan yang berlangsung di Muhammad bin Zayed Stadium pada tanggal 9 April 2024 tersebut dimenangkan oleh Al Hilal dengan skor 2-1. Gol-gol kemenangan dicetak oleh Salem Al Dawsari dan Malcom, sementara Al Nassr hanya mampu membalas melalui gol yang dicetak oleh Sadio Mane.

Kejadian kontroversial ini bermula ketika Ronaldo menyikut Al Bulayhi di tepi lapangan dan kemudian terekam kamera seolah hendak memukul wasit dari belakang. Tindakan ini mendapat sorotan dari Al Hilal yang tidak segan-segan mengunggah video insiden tersebut di media sosial mereka dengan caption yang menyindir Ronaldo.

Kemenangan ini membawa Al Hilal ke babak final Piala Super Arab Saudi, di mana mereka akan bertanding melawan Al Wehda pada tanggal 11 April. Sementara itu, kekalahan ini menambah catatan buruk bagi Cristiano Ronaldo dan timnya, setelah sebelumnya juga tersingkir di semifinal musim lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini