Jakarta – Dalam pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions yang berlangsung di Emirates Stadium, terjadi sebuah insiden yang menimbulkan kontroversi. Bukayo Saka dari Arsenal terjatuh di kotak penalti setelah kakinya bersentuhan dengan kaki Manuel Neuer dari Bayern Munich. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Pada menit-menit akhir pertandingan, Saka yang terbebas dari pengawalan berusaha melewati Neuer. Kontak yang terjadi antara mereka di kotak penalti membuat Saka terjatuh, namun wasit tidak menunjuk titik putih, dan VAR pun tidak menilai itu sebagai pelanggaran.

Leandro Trossard, pemain Arsenal, menyatakan kekecewaannya karena timnya tidak mendapatkan hadiah penalti. Menurutnya, ada kontak yang cukup antara Saka dan Neuer untuk membenarkan sebuah penalti. Namun, ia tetap bersyukur karena Arsenal tidak kalah dalam pertandingan tersebut.

Arsenal kini harus mempersiapkan diri untuk leg kedua yang akan digelar di Allianz Arena pada 18 April mendatang. Mereka harus memburu kemenangan untuk bisa lolos ke semifinal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini