Jakarta – Pertandingan sengit antara Arsenal dan Bayern Munich dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions berakhir dengan skor imbang 2-2. Namun, laga ini tidak lepas dari kontroversi penalti yang tidak diberikan kepada Arsenal.

Menurut laporan detiksport, ada satu momen krusial ketika Bukayo Saka tampak dilanggar oleh kiper Bayern, Manuel Neuer, namun wasit Glenn Nyberg dari Swedia memutuskan untuk tidak menunjuk titik putih. Keputusan ini mendapat dukungan dari eks bek Timnas Inggris, Matt Upson, yang menyatakan bahwa wasit telah membuat keputusan yang tepat setelah melihat tayangan ulang insiden tersebut.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, dalam wawancara pasca-pertandingan mengungkapkan bahwa ia belum melihat gambaran lengkap insiden tersebut dan lebih memilih untuk fokus pada aspek lain yang dapat dikendalikan oleh timnya.

Pertandingan ini meninggalkan kedua tim dengan segalanya masih untuk diperebutkan di leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Allianz Arena. Dengan dukungan penuh dari para penggemar, Bayern Munich diharapkan dapat memanfaatkan keuntungan kandang untuk meraih kemenangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini